Google Nexus 7, Siap Berperang di Pasar Tablet

Google Nexus 7, Siap Berperang di Pasar Tablet
Dengan berkembangnya kemajuan jaman, maka berkembang pulalah teknologi yang dimiliki manusia. Dahulu kala ponsel merupakan sebuah alat yang sudah bisa memberikan kepuasan dalam berbagai hal mulai dari memutar musik sampai browsing internet. Namun memang karena berkembangnya jaman, maka dituntut pula perkembangan gadget yang kita gunakan. Tablet PC adalah bukti nyata dari perkembangan jaman saat ini. Sebuah gadget layar sentuh yang mampu digunakan untuk berbagai hal ini menjadi sebuah gadget yang tampaknya akan segera menjadi gadget yang harus dimiliki setiap orang yang ingin hidupnya menjadi lebih mudah. Melihat perkembangan pasar dari tablet PC yang sangat sengit didominasi oleh beberapa brand kawakan seperti apple dan Samsung sebagai pemegang tonggak atas tablet PC kelas high end, Asus sebagai produsen laptop dan peripheral PC pun tak mau tinggal diam.
Tidak main-main Asus menggandeng Google sebagai sebuah perusahaan international luar biasa besar yang bergerak dalam dunia search engine sebagai partner untuk mengembangkan sebuah produk tablet PC kelas high end dengan harga ekonomis. Dengan harga yang lebih terjangkau yaitu di kisaran 2 jutaan rupiah, kita sudah bisa menikmati tablet PC dengan prosesor quad core dan juga RAM 1 gb. Dengan melihat spesifikasi dari tablet PC ini, banyak orang memperkirakan bahwa tablet PC dari Google dan Asus ini akan menggeser beberapa brand ternama seperti apple dan Samsung dalam persaingan tablet PC.
Namun demikian, nampaknya masih ada kelemahan dari Google Nexus 7 ini dibandingkan dengan pesaingnya Ipad dan Samsung Galaxy. Tidak adanya slot SIM card yang membuat tablet Google Nexus 7 ini hanya mampu terkoneksi dengan internet melalui jaringan wifi membuat kenyamanan dalam berselancar di internet agak sedikit berkurang.

artikel ini di akses dengan kata kunci :

macam-macam teknologi ramah lingkungan beserta gambar dan cara pemakaian,hp cross keluaran pertama,kamera saku harga 1 5 jutaan tahun 2013,hp murah penggila internet,tablet keluaran lg,memori maksimal untuk kamera nikon coolpix L310,harga proyektor mini dibawah 2 juta,kena pulsa berapa untuk wechat,macam macam kelemahan dan kelebihan alat jaman dulu komunikasi,laptop gaming 5-6 jutaan terbaik,laptop dengan kualitas terbaik 2013 harga 3jutaan,keunggulan dan kelemahan alat komunikasi jaman dulu,kenapa lcd bb rentang pecah,tablet untuk gaming dan gambar terbaik 2013,makalah tentang mendeteksi situs dengan gambar,tablet keluaran google,tablet dibawah 2jt februari,Tab brand ternama 2jt,rekomendasi tablet pc harga 3jutaan,proyektor mini merk china.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaringan LAN

Cara memperbaiki partisi hardisk yang tidak terdeteksi di explorer Windows 7

Penggunaan Bakteri untuk Menyimpan Data